1.Hiking di dalam danau,Austria

Hiking di dalam danau ,,kedengarannya sangat aneh ya guyss.. inilah hasil gambar saya searching dari internet.Dari gambar tersebut terlihat orang lagi hiking ,tapi kok didalam air ya.. Mau tahu..? tempat tersebut terletak di negara Austria,tepatnya di kaki pegunungan Hochschwab,di Tragoes,Styria.Koq bisa gitu yach..?inilah jawabannya guys..Selama musim dingin lokas tersebut sangat kering,tetapi karena bersamaan dengan naiknya temperatur suhu,salju,dan es atau akibat pemanasan global,mengakibatkan es yang menutupi pegunungan tersebut mencair dan membanjiri lokasi yang terdapat pada gambar diatas ditambah lagi airnya yang sangat jernih,sehingga para wisatawan tertarik pada lokasi tersebut.Unik and juga aneh ya guyss.. Jadi pingin nie ane kesana..



2.Hutan Menari (Dancing Forest)

Inilah  Hutan yang sangat menarik,coba saja kita lihat sepintas pohon-pohon pinus didaam hutan tersebut seperti sedang menari.Hutan tersebut terletak 38 km dari Curonian spit(taman nasional Laut Baltik).Warga sekitar daerah situ sering menyebut  Drunken Forest(Hutan Mabuk).Batang-batang pohon tersebut bahkan ada yang melingkar berbentuk cincin,menurut mitos setempat jika menemukan pohon tersebut dan melewatinya katanya semua keinginan yang kita inginkan saat melewati pohon tersebut akan menjadi kenyataan,saya tambahin pokoknya tergantung dari keyakinan orang masing-masing ,betul nggak guyss.
     Bentuk-bentuk aneh diperkirakan terjadi karena "anomali" pohon yang masih belum diketahui,namun ada beberapa anggapan seperti pengaruh serangga(tortrix),perubahan angin,juga ada anggapan karena "sirkulasi energi turbulen".

    Sekilas Legenda
     Menurut legenda setempat ,dulunya hutan tersebut adalah tempat Barty pangeran Prusia berburu.Konon saat dia berburu pangeran mendengar sebuah lagu nan indah.Pangeran pun menengoknya siapa orang yang menyanyi didalam hutan ini,dia melihat seorang gadis cantik sedang bermain Lyra ,gadis itu namanya Predislava.
     Pangeran jatuh cinta dan melamarnya tapi ia menjawab ia akan menikahinyadengan seorang yang beriman.Barty pun menurutinya,membuktikan bahwa dia sanggup dia memohon bantuan Tuhan untuk menunjukan keinginannya dari pohon-pohon sekitar .Tapi kekecewaan menghantuinya karena sang pangeran tak jadi melamarnya dia lebih memilih tunangannya.Dari situlah kekuatannya mempengaruhi pohon-pohon sekitar tersebut.



3.Misteri Ka'bah Menggegerkan NASA

Sumbawanews.com.- Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.



Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.






4.Kambing-kambing pemanjat di maroko

Kambing panjat pohon merupakan fenomena yang aneh .Fenomena tersebut dapat kita temukan di daerah maroko,kambing tersebut memanjat pohon Argan  guna untuk memakan buah Argan yang serupa dengan buah Zaitun.
Petani setempat sering mengikuti kawanan kambing ini saat mereka berpindah dari satu pohon ke pohon lain.Akibat dari ulah si kambing ini banyak terjadi kerusakan pohon Argan akibatnya ranting-rantingnya pada patah.Padahal biji buah Argan bisa digunakan untuk membuat minyak argan dan bahan kosmetik lainnya.Di maroko pohon ini sudah sangat jarang  disebabkan oleh para penjarah dan juga ulah si kambing ini.Maka dari itu sekelompok orang atau organisasi berusaha untuk menyelamatkan pohon tersebut dengan cara membuat kawasan lindung.Beberapa tahun ini di maroko sistem tersebut bekerja.Minyak Argan sangat lezat rasanya dan mengandung Anti-Aging  yang banyak dicari orang.
Tetapi ada kendala pada sistem distribusi minyak tersebut,bagaimana tidak jika setiap benak orang yang menggunakan untuk wajah atau pelezat makanan  terbayang kalau minyak tersebut sisa dari makanan kambing.Makanya di maroko sekarang ini di terapkan perlindungan terhadap pohon Argan dari kambing pemanjat.Saya tambahin ya guyss... mending pas ngiklanin minyak itu ditulis aja anti kambing pemajat..hehee..


5.Batu Mi'raj
Dari zaman rasullullah,batu tersebut sudah melihat peristiwa rasullullah mi'raj.saking cintannya pada rasullullah batu tersebut ingin ikut rasul ke langit ke 7.Bisa kita lihat batu tersebut tidak menapak dengan permukaan tanah.















6.Red Tides








fenomena alam ini terjadi karena berkumpulnya mikroorganisme di pesisir pantai, dimana tempat bergabungnya air dari muara, laut atau air sungai dan menyatu dengan ganggang hingga membuat air menjadi berwarna ungu dan merah.



7.Catatumbo Lightning
"Petir",pasti anda sekalian sudah sering mendengar apha itu petir.Petir terjadi karena pergesekan potensial antara awan yang satu dengan yang lain yang memiliki potensial negatif dan positif untuk memperoleh ksetimbangan.di venezuela inilah terjadi fenomena petir abadi yan setiap harinya 140-160 kali sehari,setiap jam terjadi 280 kilatan petir.Dan jika dalam setahun di perkirakan 448.000 ledakan petir.Di venezuela petir ini terjadi akibat tabrakan angin yang berasal dari pegunungan andes.Disiniah lapisan ozon terbesar di bumi.