Islamedia - Simposium Kesehatan 4 yang menggagas tema Renaissance of Health adalah sebuah bentuk kepedulian LDF Nurani FKM UI terhadap kondisi bangsa Indonesia. Kegiatan keilmuan Islam berbasis core competence kesehatan masyarakat ini akan mengupayakan penyadaran-penyadaran kepada masyarakat luas bahwa perhatian setiap individu terhadap tindakan preventif yang mencakup perilaku hidup sehat dan persepsi yang benar terhadap lingkungan adalah lingkaran awal penentu status kesehatan. 
Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyegarkan kembali ingatan kita bersama, bahwa Islam telah menuntun manusia kepada kesehatan fisik, mental, dan sosial sejak berabad-abad yang lalu melalui syariatnya yang begitu sempurna. Karenanya, memahami islam secara baik, benar, dan menyeluruh serta mengamalkannya dalam setiap aspek kehidupan adalah solusi terdekat yang harus diupayakan untuk membawa kita kepada derajat kesehatan individu dan kesehatan masyarakat yang lebih baik. 
Pada akhirnya, kebangkitan kesehatan ini akan menjadi sebuah tolakan menuju kondisi bangsa Indonesia yang lebih baik. Simposium Kesehatan 4: Renaissance of Health.



0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Namaku Syifa, Siswi Sma Negeri ! Sampit

Followers

Blogger Tricks

Recent Posts

Download