2PM mengumumkan awal kesuksesan tur arena pertama mereka di Jepang.
Menurut pengumuman oleh JYP Entertainment, agensi 2PM, pada 8 Desember, mereka memiliki sebuah konser eksklusif di bawah judul “Republic 2PM” di Osaka, Osaka-jo Hall di Jepang pada tanggal 5 dan 6 sebagai konser pertama dari tur arena mereka. Tur arena di Jepang menunjukkan sekelompok konser yang diadakan di ruang konser besar yang dapat menampung lebih dari 10.000 orang untuk setiap konser.
Dalam konser di Osaka, lebih dari 20.000 penonton selama dua hari menghadiri dan menikmati pertunjukan 2PM.
JYP Entertainment mengatakan, “2PM sedang mengadakan total 9 konser tur arena di 6 lokasi berbeda di Jepang untuk merayakan rilis full album pertama mereka ‘Republic 2PM’ pada 30 November. Hal ini diharapkan dapat menarik lebih dari 100.000 penonton karena semua tiket untuk setiap konser terjual habis dalam hitungan menit. “
Seiring dengan dimulainya tur arena 2PM, fanclub resmi 2PM, “Hottest Hapan” juga diorganisir. Banyak orang berdiri mengantri hingga tek berujung untuk bergabung dengan fanclub di konser.
2PM mengadakan konser berikutnya di Nagoya pada tanggal 8 Desember, Saitama pada 14 Desember, Fukuoka pada tanggal 17-18 Desember, dan di Nippon Budokan, Tokyo pada 20-21 Desember.