INFINITE kini telah  menjadi lebih dari kelompok  bintang idola populer. Mereka telah mendapatkan  gelar juara chart musik.
Ledakan popularitas INFINITE  sekali lagi terbukti ketika mereka mencapai All Kill di berbagai chart musik untuk single terbaru mereka “White Confession (Lately)” yang dirilis pada 6 Desember.

Mereka mendapatkan peringkat # 1 pada tangga lagu real time, bahkan dengan artis ternama seperti IU  yang membuat comeback-nya pada waktu yang sama serta Trouble maker yang membuat debut mereka serta  Wonder Girls  yang saat ini masih dalam masa promosi.
lagu terbaru INFINITE  diproduksi oleh tim Hallyu , Sweetune, yang telah bekerja dengan INFINITE  beberapa waktu . Fans akan bisa merasakan kepolosan dari INFINITE melalui tersebut serta  lagu itu juga menampilkan bakat individu mereka yang tersembunyi.
Netizens yang mendengar lagu tersebut menanggapi dengan komentar seperti, ”Saya biasanya berpikir tentang tarian koreografer ketika saya berpikir ’INFINITE’, tapi ini berbeda”, ”Ini sebuah lagu manis yang akan mendominasi. Saya menyukainya ”,


Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo