Majalah hiburan mingguan Oricon, ‘Onlystar Oricon’, baru-baru ini mengadakan sebuah survey menanyakan fans Jepang untuk memilih bintang paling populer di tahun 2011.
Hasilnya adalah KARA menempati posisi pertama untuk kategori bintang Korea, dengan diikuti SNSD di posisi kedua. Jang Geun Suk diposisi 3, TVXQ di posisi 4, dan 2PM di posisi 5.
Perwakilan Orista menjelaskan, “Album kedua KARA, ‘Super girl’, merajai chart Oricon dan menunjukkan angka penjualan yang luar biasa. Mereka juga membintangi beberapa CF, memberikan dampak kepada popularitas mereka di Jepang.”
Mengenai SNSD, perwakilan mengatakan, “SNSD mencapai sasaran yang besar tahun ini dengan memasuki pasar dunia dengan ‘The Boys’ versi Inggris. Album pertama mereka, ‘Girl’s Generation’, terjual melebihi angka 630.000.”
Mereka juga menjelaskan bagaimana Jang Geun Suk adalah satu-satunya penyanyi solo dalam 5 teratas, “Dia mulai terkenal melalui dramanya, ‘You’re Beautiful’, dan merajai Oricon dengan single debutnya, ‘Let Me Cry’. Dia juga mengadakan sebuah konser live di Tokyo Dome di bulan Nvember.”