Pada 4 Desember, Taeyang mengupload  gambar di akun twitter miliknya dengan komentar, “Dibalik-Tahap-konser” Dalam gambar tersebut, Daesung, TOP, Taeyang dan G-Dragon yang berpose ramah, berbaring di lantai.
Secara khusus, Daesung dan G-Dragon, keduanya hampir tidak tampil di depan umum, dan kini fans mereka senang dapat melihat mereka kembali. Taeyang  juga memposting gambar lain dengan komentar, ”Ini adalah foto Seungri untuk kalian.” Dalam gambar tersebut Seungri terlihat malu, berbaring di lantai.
 
 =================================
Hyomin T-ara mengupload foto dirinya yang sedang terkena Flu.
Pada 5 Desember, dia mengupload tiga gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, ”Saya di studio rekaman. Aku sakit. Untuk semuanya, Berhati-hatilah untuk tidak  terkena flu. ”
Dalam gambar tersebut , Hyomin mengenakan masker seolah-olah dia sedang mengalami flu dan lemah berbaring di sofa.
 =================================
f (X)  Sulli baru-baru ini mengubah diri menjadi pohon Natal yang indah dan membuat senang fans nya.
Pada tanggal 4Desember, Bayi Raksasa ini memposting gambar di akun me2day dengan komentar,“Saya  pohon X-mas kalian. ^ ^ ”
Dalam gambar tersebut, dia berpose di samping tanaman, sambil mengenakan jas hijau yang membuat dirinya terlihat seperti sebuah pohon Natal ”Fans sangat gembira melihat senyum nya yang unik..
=================================
KARA Seung Yeon  yang baru-baru ini mengeluh penuaan dirinya.
Pada 2 Desember, Seung Yeon mengupload gambar di twitternya  dengan komentar, “Ini sudah Desember.Saya akan berusia 25 dalam waktu singkat, setelah naik di pesawat beberapa kali. Sedih. Saya seorang wanita. Saya hanya akan fokus pada rekaman album ini.
Pernyataan Seung Yeon ini lucu karena dia tampak seperti remaja pada gambar tersebut.
=================================
Taecyeon 2PM menyambut para penggemarnya di awal pagi ini dari Osaka, Jepang!
Pada 5 Desember, Taecyeon menulis di akun twitternya, “Selamat pagi i Osaka. Aku bangun pagi-pagi dan pergi ke Istana Osaka.Awal tur arena kami adalah Osaka! Mari kita lakukan dengan baik! Go go! 
Dalam foto tersebut, penggemar  melihat Taecyeon dengan gaya yang alami dengan rambut berantakan  dan jaket jean tebal.
=================================
SOURCE : KOREA.COM AND ALLKPOP || INDOTRANS : KIDIHAE@KOREANINDO