4minute HyunA   baru-baru ini merilis   foto dari petualangannya di jalanan   London.
Pada 7 Desember, HyunA menulis di akun twitternya, ”[Kembali ke] Korea segera.” Dan mengupload foto diatas.Dia juga memposting foto dirinya dengan secangkir kopi .
 
 ============================
Kim Jaejoong dan Park YooChun   baru-baru ini  melakukan hal menyenangkan yaitu bermain  salju.
Jaejoong berbagi foto di atas melalui Twitter-nya pada 7 Desember dan menulis,“Snowman  Boyfriend,  Yoochun & orang-orangan salju. mereka berdua bertemu secara kebetulan. ”
Dalam salah satu foto, YooChun berdiri di samping manusia salju ,Dia tersenyum ke arah kamera dengan tangan bertumpu pada kepala manusia salju tersebut.
Tapi Jaejoong mengupload foto lain di mana YooChun mendekat dan sedikit lebih intim dengan manusia salju. ,YooChun melingkarkan lengannya di tubuh manusia salju seakan ia akan pacarnya, dan membangkitkan tawa dari netizens.
============================
 T-ara Eunjung  baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya  tanpa make-up.
Pada tanggal 7 Desember Eunjung mengupload gambar dengan komentar, “Bersantai dengan minuman. Harus berangkat lagi pukul 3:00 pagi Itu hebat.  ” Dalam gambar tersebut, dia  terlihat manis tanpa make-up sambil memegang sesuatu untuk diminum.
============================
2PM Taecyeon sedang berada di Nagoya, Jepang baru-baru di mana ia mengenang saat adegan ciuman dirinya dengan Miss A Suzy
Pada 7 Desember, Taecyeon menulis di akun twitter miliknya, “Ini roda Ferris mana saya syuting adegan ciuman ’Dream High’ . Aku datang di lagi selama   arena tur ~ Satu tahun telah berlalu dengan sangat cepat> <”
Dalam foto tersebut, Taecyeon memberikan senyum sendu saat ia berpose di depan tempat kenangan baginya.
 ============================
Pada tanggal 7 Desember UEE  memposting gambar pada account me2day dengan komentar, ”saya telah menerima sebuah boneka barbie. Dan  Saya telah memenangkan  2011 Barbie awards.
Dalam gambar tersebut, UEE, dalam gaun putih, tersenyum cerah sambil memegang sebuah boneka barbie di tangannya. Kemudian UEE juga berkomentar, “Ini sudah hari yang lalu, tapi saya ingin berbagi kegembiraan kemenangan ini dengan  kalian. Terima kasih ”
 ============================
JYJ Junsu berbagi foto yang menawan, yang diambil di puncak gunung.
Pada tanggal 7 Desember, Junsu menulis melalui akun twitter miliknya, “Pada puncak gunung .. Good Job,Guys.  Ini sudah selesai “
Tiga anggota JYJ - Park YooChun, Kim Junsu, dan Kim Jaejoong - terlihat duduk bersampingan dengan kepuasan atas keberhasilan mendaki gunung. Mereka bertiga terlihat lucu  mengenakan pakaian  hiking yang sama berwarna hitam dan sepatu   orange.