F (x)  Luna yang baru debut sebagai aktris mengungkapkan saran yang diberikan para member lainnya.
Pada laporan  konferensi pers untuk serial TV   mendatang, Saving Madame Go Bong Shil yang berlangsung di Golf & Spa Resort Clubhouse di Namhae, Kyungnam pada tanggal 7 Desember,
Luna diberikan pertannyaan, “Apakah para member f(x) memberikan nasihat ketika Anda mulai berakting?” luna menjawab, ”Mereka mengajarkan saya bagaimana membaca script.”

Dia melanjutkan, “Dan juga mengatakan kepada saya untuk tidak berbicara terlalu banyak. Saya bahkan menerima stabilo sebagai hadiah. ”
Dan menambahkan, ”Mereka mengatakan kepada saya untuk mengecek script dengan stabilo dan mengajarkan saya bagaimana untuk melakukannya.”
Madame Go Bong shil adalah  Drama tentang Madame Go Bong shil (diperankan oleh Kim Hae Sook) yang menghadapi kebangkrutan setelah kematian suaminya, dan mulai kehidupan baru dengan meninggalkan Seoul.
Drama ini menggambarkan bagaimana perubahan hidupnya dan menemukan kebahagiaan sekali lagi di dalam kehidupannya.
Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo