Penjualan album SNSD merupakan yang tertinggi diantara  album kelompok Korea lainnya di Jepang.
Menurut  Tower Records, salah satu toko terbesar di Jepang mencatat, dan melaporkan pada 5 Desember, SNSD  berada di peringkat no.1 untuk  penjualan album K-pop  pada tahun 2011.

Super Junior Mr Simple  berada di tempat  kedua sementara  Kara, SNSD The Boys dan JYJ In Heaven berada di peringkat ketiga.
Di antara penjualan K-pop single, debut Replay SHINee berada peringkat atas. dan 2PM A I’m Your Man and Ultra Lover  berada di peringkat kedua dan ketiga dari  chart yang sama.
Tower Records mengatakan, ”Tahun ini, SNSD telah memberikan pertunjukan yang luar biasa di Korea, Jepang, dan di seluruh dunia, yang menegaskan popularitasnya. 
Penampilan yang Berkualitas tinggi dari SNSD  dan meningkatnya dengan kegiatan global membuat semua peringkat tinggi dalam chart. ”
Selain itu, TVXQ, kelompok yang telah menunjukkan dari sebuah popularitas “tradisional”di Jepang, merilis album kelima Tone  pada bulan September. Album  ini berada di peringkat 13   chart secara keseluruhan penjualan tahun 2011 .
TONE terjual lebih dari 200.000 copy di minggu pertama rilis, dan berada di peringkat  atas dari  Chart Oricon Mingguan .
Selain itu, Tower Records juga mengungkapkan rekor penjualan album   musik Barat, musik Jepang, klasik, dan jazz.


Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo