SNSD Seohyun, 2NE1 Minzy dan 2PM Nickhun pada tanggal 6 Desember memberikan saran bagi para kontestan reality show kompetisi bernyanyi SBS ‘K-Pop Star’.

SNSD Seohyun yang mengikuti audisi SME pada usia 12 tahun lalu mengungkapkan bagaimana perasaannya waktu itu dengan berkata, “Pada audisi itu, Aku menyanyikan lagu anak-anak. Saat itu, aku merasa antara bersemangat dan gugup.
SNSD Seohyun menyarankan, “Aku pikir tidak ada rahasia khusus untuk mendapatkan sisi baik dari para juri. Yang paling penting adalah menentukan tujuan karir tertentu. Berdasarkan tujuan yang pasti, hal itu akan berguna untuk tetap berpikiran terbuka pada saran orang lain yang ingin memberikan tips. Upaya dan pikiran seperti itu akan membuka jalan bagi kalian untuk maju kedepannya.
Nickhun berkata, “Jika aku adalah salah satu kontestan, aku akan putus asa untuk dapat lolos dari BoA. Jika kalian ingin memikat hati Park Jin Young, lihat matanya dan tetap ingat apa yang dikatakannya.
Sementara 2NE1 Minzy mengingat kembali pada saat ia pertama kali bertemu Yang Hyun Suk (presiden agensinya) dengan berkata, “Saat itu, Aku masih sangat muda, sehingga Yang Hyun Suk berusah tidak menyinggung perasaanku dengan memilih berkata lembut, kata-kata mendukung. Aku pikir dia memperlakukanku dengan khusus, seperti putrinya. Kurangnya kepercayaan diri akan membuatmu mendapatkan tanda hitam. Cobalah untuk percaya diri.
Sementara itu, pemenang K-Pop Star sendiri akan mendapatkan hadiah senilai 300 juta Won, kesempatan langka untuk merilis album di pasar musik global dan mobil mewah sebagai hadiah tambahan.


Source: Starnews