Super Junior, 2NE1, dan HyunA telah membuat berita utama sepanjang tahun inidengan viewers mereka di YouTube. Pada 22 November, tiga kelompok ini menerima penghargaan  ’2011 YouTube Kpop Awards’ oleh Google Korea di Seoul.
HyunA menyatakan, “Saya terkejut dengan jumlah besar viewers kami di YouTube. Saya melihat banyak orang meng-upload video dengan lagu saya, dan ada banyak orang yang lebih baik dari saya, saya mendapatkan kekuatan [dari melihat semua video] ”.

2NE1, yang memiliki tiga video di Top 10, berkomentar, ”Kami akan terus meng-upload banyak video keren di masa depan. Tolong tunjukkan kami banyak cinta. Kami  banyak berusaha untuk menunjukkan kepada kalian di dalam MV di ’I Am The Best’, jadi saya berpikir  bahwa mungkin mengapa banyak orang yang menonton video tersebut. ”
Super Junior Leeteuk menyatakan, “Penghargaan ini sangat lebih berharga karena penggemar di seluruh dunia adalah orang-orang yang membuat penghargaan ini .
Kami akan terus menyebar budaya Korea di seluruh dunia … Saya juga mengklik pada video musik kami 10 kali. Setiap kali kita  pergi ke luar negeri, berbagai video akan langsung  diupload ke YouTube. Melihat ini, saya merasakan betapa kuat kekuatan dari media . ”
Super Junior mendapatkan termpat per-1  dengan 26,9 juta Viewers untuk ”Mr Simple “,diikuti oleh 2NE1 dengan 22 juta viewers untuk ‘I Am The Best’, sementara di tempat ke-3 ada Hyuna dengan 21,6 juta viewers untuk” Bubble Pop ”.