Super Junior mengungkapkan keyakinan mereka untuk kesuksesan tur dunia pada sebuah wawancara pers untuk Super Show 4.
Pada wawancara pers  yang berlangsung di Stadion Gymnastic di Olympic Park pada 20 November pukul 3 sore, Super Junior mengatakan, “Kami pernah berkunjung ke negara-negara lain untuk konser SM town berkali-kali, tapi ini adalah tur dunia yang hanya Super Junior berpartisipasi.
Kami mengetahui bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa global tetapi kami ingin melakukan pendekatan dunia dengan tawa. Setiap anggota memiliki kinerja mereka sendiri dalam konser, sehingga kita akan mampu menunjukkan  pesona Super Junior. “

Super Junior diwawancarai dengan wartawan dalam suasana yang menyenangkan. Untuk pertanyaan tentang alasan untuk popularitas mereka, mereka menjawab, “Karena kita semua lucu?”
Mereka menjelaskan, “Kami menduga itu karena orang menemukan sesuatu yang menyenangkan dari penampilan Super Junior yang alami dan ramah. Kami merasa tanggung jawab besar untuk konser, tetapi pada saat yang sama, kita merasa seperti kita dapat membuat penampilan panggung yang besar dengan mendorong dan mendukung satu sama lain. “
Untuk pertanyaan tentang anggota yang  sangat berubah dalam konser ini, semua orang memilih Ryeowook.
Ryeowook berkata, “Saya bergabung dengan Super Show 4 tepat setelah musical wolf selesai. Saya melakukan latihan dan olahraga selama satu bulan dan mendapatkan six pack. Saya juga menyiapkan banyak untuk penampilan solo saya. ”
Super Junior juga menunjukkan kepercayaan diri mereka di tur dunia dengan mengatakan, “Kami kira kita bisa melakukan tur dunia ini karena orang dari negara lain telah menyaksikan video kami di YouTube untuk bernyanyi dan menari bersama kami. 
Konser Super Junior akan mulai dari Seoul pada 19 November  dan kemudian akan ke Osaka, Taiwan, Bangkok, Singapura, Beijing, Eropa, dan Amerika Utara.
Super Show, yaitu konser Super Junior  yang dimulai tahun 2008 dan telah sukses setiap tahun. Sekitar 500.000 penonton telah menyaksikan Super Show sejauh ini.
Dalam konser ini, panggung pertunjukan beragam, menggunakan layar LED 20m, panggung bergerak, kabel, crane, dan mobil bergerak, siap untuk berinteraksi dengan penonton.