Baru-baru ini, T-Ara Soyeon telah menggantikan Hyomin sebagai leader baru dari T-ara. Karena ini pertama kalinya ia mengambil alih sebagai leader dalam kelompok tersebut, Soyeon khawatir dengan peran barunya.
“Jujur saja, saya merasa stres dan saya memiliki banyak pikiran yang berat,Hyomin, yang menjadi leader sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik dan  meningkatkan popularitas T-ara  ,
aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim karena aku lebih tua daripada dirinya.”

“Leader T-ara  tidak hanya terlihat dari atas, tetapi juga bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan berat, Aku akan selalu melakukan tugas  sebagai salah satu member.”Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menjadi seorang pemimpin. “Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun,”  Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan keahlian ini untuk bertindak sebagai perantara. ”Dalam perannya sebagai leader baru T-ara, dia akan memperhatikan para membernya dibandingkan orang lain, . ”Kita akan memiliki jadwal yang sangat sibuk akhir tahun ini, jadi saya akan berjanji untuk memastikan semua anggota kami aman dan sehat,” Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin , serta yang lain, leader sebelum dirinya. ”Mengikuti langkah Eunjung, Boram, dan  Hyomin unnie, aku ingin berterima kasih kepada mereka yang telah bekerja begitu keras, dan aku berjanji untuk bekerja lebih keras,”  .
Soyeon akan melangkah ke posisi leader untuk T-ara ketika mempromosikan “Lovey Dovey-”   pada Januari tahun depan.