JS Pictures merilis teaser adegan dari Park Shin Hye dan CNBLUE Jung Yong Hwa dalam melodrama remaja “Heartstrings”. Dalam foto Pria berhati dingin Lee Shin (Jung Yong Hwa) akhirnya tertangkap mengenai perasaannya untuk Gyu Won (Park Shin Hye) saat ia melihat wajahnya dengan matanya yang lembut. Kebanyakan penggemar mungkin dapat mengenali adegan ini dari preview episode 8 di mana Shin berkata, “Jangan berhenti … menyukaiku …”. Gyu Won hingga kehilangan kata-kata dan memandangi Shin.
Skrip telah dimodifikasi untuk menutupi cedera Park Shin Hye, dengan karakternya yang terlihat di kursi roda, tampak lemah. Di foto set kedua, Gyu Won bersandar pada Shin dan beristirahat karena lelah sambil menutup matanya. Shin, di sisi lain, menatapnya lembut dan tersenyum pada dirinya sendiri.
Preview dan adegan yang dirilis telah menerima respon hangat dari penggemar. Netizen berkomentar, “Dan asmara akhirnya dimulai! Aku tidak bisa menunggu lagi! ” ” Mereka tampak lucu, pasangan yang serasi, ” dan “adegan yang begitu indah.”