Awal tahun ini, Cube Entertainment mengumumkan rencana mengadakan konser di London pada bulan November yang kemudian diundur karena adanya konflik di Inggris. Tapi akhirnya Cube Entertainment mengkonfirmasi bahwa United Cube Concert akan menyapa London bulan desember ini.
Cube Entertainment akan mengadakan ‘United Cube in London’ dua kali dimulai 6 Desember di  O2 Brixton Academy. Konser ini diisi oleh artis-artis Cube Ent yaitu 4minute, B2ST dan G.NA dan akan dihadiri oleh 10.000 fans Eropa.
O2 Brixton Academy sebelumnya pernah digunakan untuk konser Madonna, Bob Dylan, Marilyn Manson, Rihanna, etc. Artis-artis Cube akan jadi artis Asia pertama yang tampil di sana.
Tambahan lagi,  ‘United Cube in London’ bekerja sama dengan  Live Nation. yang membuat fans makin tertarik mengingat ini pertama kalinya Live Nation membuat konser artis Korea.
Cube Entertainment merasakan ketenarannya ketika mereka diundang ke “Thames Festival” di Inggris bulan September lalu. United Cube Concert’ dimulai di Seoul Agustus lalu kemudian di Tokyo dan akan menjangkau ERopa melalui konser mereka di London desember mendatang.
B2ST Doojoon menyatakan, “Untuk semua fans Eropa yang telah menunggu lama, kami gembira konser di Ingris sudah dikonfirmasi. Kami antusias memikirkan tampil di tempat dimana banyak artis idola kami tampil. Sebagai awal perjalanan di Eropa, kami akan menyiapkan konser di Inggris yang tidak akan terlupakan bagi semua orang.”