Kim Tae Hee baru-baru ini meluangkan jadwal sibuknya untuk memberikan tanda tangan di peralatan bisbol antara lain, pemukul bisbol, sarung tangan, dan bola, dan mengirimkannya ke seorang anak menderita leukemia melalui Yayasan Make-A-Wish di Korea.
Kembali di tahun 2005, Kim Tae Hee diangkat sebagai juru bicara, dan telah bertemu dengan anak-anak yang berbeda yang didiagnosis dengan penyakit yang tak tersembuhkan dan Kim Tae Hae  mendorong mereka dengan pesan ceria dan hadiah.

Perhatian  Kim Tae Hee  kali ini akan diberikan kepada Hyung Joon, seorang  anak 13 tahun menderita leukemia, ia selalu bermimpi menjadi seorang pemain bisbol.
Ternyata   anak itu  juga merupakan penggemar  dari Kim Tae Hee, dan dalam rangka untuk mengucapkan rasa terima kasihnya, Kim Tae Hee secara pribadi memberikan, sarung tangan, dan bola, yang ditandatangani di setiap item, dan mengirimkannya ke Hyung Joon.
Setelah menerima hadiah yang tak terduga, Hyung Joon menyatakan, ”kesehatan saya tidak begitu baik, tapi saya akan terus mendapatkan perawatan sehari-hari dengan  Kim Tae Hee noona tepat di sebelah tempat tidur saya, sehingga nanti  saya akan dapat memainkan bisbol dengan semua teman-teman saya. ”