Sejak Lee Ji Ah diketahui memiliki hubungan rahasia dengan Eo Taiji, identitas dirinya pun menjadi misteri. Para netizen terus berusaha mengetahui masa lalu Lee Ji Ah tapi tak pernah membuahkan hasil sampai suatu saat seorang teman keluarganya mengungkapkan beberapa informasi mengenai keluarga Lee Ji Ah dalam sebuah wawancara.
Pada 19 Desember kemarin, Jung Dae Chul mengungkapkan bahwa kakek Lee Ji Ah adalah salah satu tokoh terkemuka di Seoul.
Kakek Lee Ji Ah adalah Kim Soon Heung, tokoh terkemuka dalam bisnis pendidikan. Pada saat itu, hanya ada dua rumah ukuran 180-pyeong di Seoul. Salah satunya milik mantan presiden Yoo Bo Sun dan satunya lagi milik Kim Soon Heung. Kakek Lee Ji Ah sangat mendukung masalah pendidikan dan mendirikan Seoul Arts High School atas biayanya sendri“.
Sementara itu, saat ini Lee Ji Ah banyak dijuluki ‘Alien’ oleh beberapa kalangan karena latar belakang keluarganya sulit dilacak dan terus disembunyikan dari publik. Selain itu, sejak kasusunya dengan Seo Taiji muncul dan telah mengajukan gugatan cerai, aktris ini kembali berusaha mendekatkan diri dengan penggemarnya melalui cara-cara seperti memasang foto masa kecilnya di situs resminya hingga berinteraksi dengan fans melalui layanan SNS.