Sebagai satu-satunya grup ballad Korea yang merambah pasar musik Jepang, debut 2AM merupakan salah satu yang paling dinanti dalam beberapa waktu belakangan ini. Hal ini terbukti dengan penjualan tiket tur Jepang mereka yang habis terjual hanya dalam waktu 10 menit pada 17 Desember lalu melalui website tiket Pia dan berbagai situs penjualan tiket Jepang lainnya.
2AM bahkan belum memulai debut mereka dan juga belum pernah melakukan kegiatan promosi sehingga prestasi ini tidak hanya sebagai kejutan yang mengenangkan tapi juga sebagai prediksi kesusesan 2AM.
Grup ini sendiri akan merilis single Jepang perdana, “Never Let You Ho” pada 11 Januari 2012 mendatang dan diharapkan single terbaru ini dapat menjadi hits mereka.
Penggemar menyatakan kegaguman mereka dengan, “Wah, semua terjual habis! Bahkan tanpa debut resmi, menakjubkan!” dan “Ini hanya persoalan waktu sampai 2AM mengambil alih pasar musik Jepang“.
Sementara itu, 2AM akan mengadakan Konser Natal pada Malam Natal dan di Hari Natal sambil mempersiapkan promosi mereka untuk “Never Let You Go”.