Member A.N.JELL dari drama populer SBS ‘You’re Beautiful’ (minus Jang Geun Suk) melakukan reuni sekali lagi!
Pada 7 oktober, Park Shin Hye men-tweet sebuah foto member A.N.JELL dan menulis, “Tae Kyung hyung-nim (karakter Jang Geun Suk di drama)~ apa kau melihat ini~? Kami sedang menuju ke perayaan A.N.JELL yang ke-2~!! Akan lengkap jika hyung-nim ada di sini. Sangat disayangkan ㅠㅡㅠ”
Fans tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka melihat Park Shi Hye berfoto bersama FT Island Hongki dan CNBLUE Yonghwa, dan meninggalkan komentar seperti, “Aku rindu A.N.JELL!”, “Aku sangat sedih Tae Kyung tidak ada”, “Aku senang denga pertemanan kalian!”, dan “Apakah kami bisa mendapatkan season ke-2?”
Hongki kemudian menanggapi foto ini dengan menulis, “Aku pikir Aku terlalu dekat dengan kamera jadi wajah ku terlihat besar! ㅠㅠ”, dan Park Shin Hye menjawab, “Jeremy~ Wajah mu sama sekali tidak terlihat besar~ Apakah siaran pertama kita malam ini jam 10~??”, yang menimbulkan rasa penasaran fans.